Lebaran menjadi fenomena tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Seakan-akan sudah tiada hari besar lain di negeri ini, selain perayaan Idul Fitri. Yang lebih spektakuler lagi dari momentum Lebaran adalah tradisi mudik atau pulang kampung. Bahkan sampai-sampai pemerintah pun harus turut terlibat langsung menangani mudik Lebaran, lewat berbagai kebijakan-lebijakan khusus, terutama yang berkaitan dengan transportasi.
Ya, Lebaran memang memiliki keunikan sebagai tradisi bangsa. Mengapa demikian? Karena hampir segenap komponen bangsa ini pun turut terlibat dan saling memiliki peranan. Dari yang pengusaha hingga ‘tukang jamu’ pun sama-sama memiliki tanggung jawab memarakkan hari kemenangan itu. Hal itu dapat dilihat dari pemberian THR sebagai bonus khusus tahunan, yang hanya diberikan pada moment yang dinamakan Lebaran ini.
Sebagai hari istimewa, Lebaran tahun ini pun seperti tak mungkin kita lewatkan begitu saja. Makanya secara spesial pula pada edisi kali ini, VENUS menghadirkan ulasan khusus seputar menyambut Lebaran Idul Fitri. Di antaranya dengan menyuguhkan rubrik-rubrik fesyen dan kecantik juga tips mudik Lebaran.
Pada rubrik fesyen edisi ini, ada ulasan Mode yang mengetengahkan busana-busana muslim pilihan penuh keeleganan untuk tampil di hari Fitri. Demikian juga dengan rubrik kecantikan lewat Make Up pilihan untuk berlebaran. Tak ketinggalan kami ketengahkan tips mudik yang aman, plus rubrik penyerta yang tak kalah menariknya. Termasuk menu-menu suguhan Lebaran yang maknyus…!
Oh, ya… khusus pada edisi 31 ini, VENUS hadir di tengah keluarga Anda lebih panjang dari biasanya, yakni Oktober-November 2007. Ini semua berkaitan dengan masa libur panjang Lebaran. Karena, kami yang di redaksi pun membutuhkan sedikit waktu cuti untuk berkumpul bersama keluarga. So, kami janji akan hadir kembali pada Desember 2007 dengan kejutan dahsyat. Apa itu…? Nantikan VENUS edisi Desember yang benar-benar penuh dengan banjir diskon.
Selama tiga edisi terakhir, yang membawa VENUS ke arah perubahan yang lebih mantap ini, kami merasa lebih tertantang untuk memberikan yang terbaik bagi pembaca semua. Jadi, jangan sampai lewatkan pada edisi 32 mendatang. (*)


"Sukses butuh kecekatan kerja, jangan sampai kehilangan kesempatan untuk meraih sukses , don't waste your time!" (anonime)